Jumat, 23 Maret 2012

Pekenalan dulu :)




hay-hay guys ! :)
perkenalkan nama Gue Meisi Amelia, Gue biasanya dipanggil cicay oleh WIEDICACI'S ! ;)
kamu tau nggak Wiedicacis itu apa? Wiedicacis itu adalah group KAMI yang terdiri dari Dwi Rahmawati Lestari,Dinda Astari,Annisa Maharani, dan gue Meisi Amelia :).




gue sekarang kelas 9 SMP nih :), tapi sebentar lagi gue mau Ending dari SMp itu :( hmmhmmm... Sedihh ;( mulai deh #ALAY nya :P hahah


itu tuh foto yang disebelah kanan itu adalah foto Wiedicacis wif Baletoca :) waktu itu disekolah ku pada hari jum'at all siswa/siswi lagi santai-santai disekolah karena hari itu emang hari yg dianjurkan untuk bersantai gitu deh/free belajar , hohoho xD #GJ deh gwa :) untuk mengisi kekosongan waktu so KAMI foto-foto deh wif Baletoca, Baletoca itu temen gwa ajah xD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar